Unduh Aplikasi

PSBL Langsa Menang Lawan Persebo‎ Musi Raya

PSBL Langsa Menang Lawan Persebo‎ Musi Raya
Ilustrasi. Foto: Waspada
LANGSA - Tim PSBL Langsa berhasil mengalahkan tim Persebo Musi Raya, Sumatera Selatan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship‎ (ISC B) 2016 yang berlangsung di Stadion Langsa, Sabtu (6/8) dengan skor 2-1.

Gol pertama dicetak oleh tim PSBL pada menit ke 5 yakni Firdaus Ramadhan, namun pada menit ke 22 tim Persebo berhasil menyamakan kedudukan skor lewat tendangan Eric Dwi Ermawasyah sehingga skor 1-1.

Berselang beberapa menit, yaitu pada menit ke 25 tim tuan rumah (PSBL-red) kembali menjebol gawang Persebo yang dicetak oleh Wahyu Firnanda sehingga kedudukan skor menjadi 2-1 pada babak pertama. Skor tersebut mampu bertahan hingga akhir pertandingan, meski kedua belah tim saling menyerang sejak menit pertama.

‎Selanjutnya pada Sabtu (13/8) PSBL Langsa akan bertanding melawan PSPS Pekan Baru, di Pekan Baru, kemudian pada Sabtu (20/8) PSBL juga akan berhadapan dengan tim PS Bintang Jaya Asahan, di Asahan.

Sementara permainan ditempat (stadion Langsa-red) akan dimulai kembali pada Minggu (28/8) berhadapan dengan PS Bangka, dan yang terakhir PSBL akan berhadapan kembali dengan tim Persiraja Banda Aceh pada, Jum'at (2/9) di Banda Aceh.

Pelatih Persebo, Bambang Sumantri didampingi pelatih kiper, Bongo Pribadi mengaku sudah menerima kekalahan dengan PSBL Langsa. Namun ada sedikit kesesalan yang dirasakan oleh mereka terhadap tim PSBL saat bertanding melawan tim asuhanya. Palatih Persebo menilai tim PSBL sangat manja dan membuang-buang waktu saat bertanding.

"Tim tuan rumah sangat manja dalam pertandingan, padahal tim kami sudah menunjukkan tensi tinggi saat bertanding, tapi pemain tuan rumah banyak mengerem laju permaianan," kata pelatih Persebo, Bambang Sumantri kepada sejumlah wartawan dalam konferensi pers.

‎Sementara itu, pelatih PSBL Langsa, Kurnia Khaliq mengaku dirinya sangat tegang melihat anak asuhannya saat bertanding dengan tim Persebo. "Walaupun tegang, Alhamdulillah anak-anak mau bekerja sehingga bisa meraih kemenangan dengan baik," jelansya.

Komentar

Loading...