Unduh Aplikasi

Proyek Pemeliharaan Jalan di Pidie Ancam Keselamatan Pengendara Sepmor

Proyek Pemeliharaan Jalan di Pidie Ancam Keselamatan Pengendara Sepmor
Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Proyek pemeliharaan jalan penghubung Kecamatan Simpang Tiga-Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) Aceh, namun justru mengancam keselamatan pengendara sepeda motor (Sepmor) pada saat melintas. 

Dinas PUPR Aceh melakukan pengerjaan pengerukan titik ruas jalan yang rusak dan berlubang, namun belum diaspal kembali sehingga lebaran pengerukan tersebut membuat pengendara sepmor nyaris mengalami kecelakaan teptnya depan masjid di Gampong Nien, Kecamatan Simpang Tiga. 

Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) UPTD wilayah III Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh, Zulkarnaini dikonfirmasi AJNN, Senin (14/9) mengatakan, lubang pada badan jalan tersebut akan diaspal hot mix kembali setelah selesai dilakukan pengerukan beberapa hari yang lalu. 

Hanya saja, lanjut Zulkarnaini, pihaknya saat ini masih menuggu produksi apsal hot mix untuk mengaspal kembali lubang pada badan jalan setelah selesai pengerukan. 

"Dalam beberapa hari ini akan kita aspal kembali lubang pada badan jalan, jadi kami mohon kesabaran masyarakat karena itu memang akan diaspal," kata Zulkarnaini yang dikonfirmasi AJNN melalui selularnya. 

Komentar

Loading...