Unduh Aplikasi

Program Propamen untuk Pemuda, Langkah Jitu Wali Kota Banda Aceh

Program Propamen untuk Pemuda, Langkah Jitu Wali Kota Banda Aceh
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Foto: Ist

BANDA ACEH - Terobosan Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang meluncurkan inovasi pemberdayaan pemuda yang bertajuk Program Pembiayaan Pemuda Entrepreneur (Propamen) menuai sejumlah pujian dari sejumlah pemuda di Kota Gemilang.

Apresiasi tersebut disampaikan Yusrizal pemuda asal gampong rukoh, Ia menilai program ini sangat membantu pemuda yang terkendala modal dalam menjalankan usahanya, katanya.

“Kami sangat mendukung Propamen ini, program mendorong anak muda kita untuk terus berkarya dan cita-cita menjadi pengusaha akan lebih mudah dengan adanya ide brilian dari wali kota Aminullah ini,” ungkapnya.

Propamen ini juga akan menjadi solusi bagi anak muda yang baru merintis usahanya, dan menjadi dorongan tersendiri bagi kaum muda untuk mengembangkan usahanya, ujarnya.

“Ditengah masa sulit seperti ini, ide cerdas wali kota memang akan sangat membantu, pandemi ini membuat kita susah mengembangkan usaha, tapi dengan hadirnya Propamen ini, akan membantu usaha kita ditengah masa kritis seperti sekarang ini,”katanya.

Hal senada juga disampaikan Tarmizi pemuda gampong Prada, pemuda yang saat ini merintis usaha konveksi rumahan, Ia menilai ide brilian wali kota ini memberi akses kemudahan kepada pelaku UMKM, ujarnya.

“Dengan hadirnya Propamen, bagi kami kaum muda bisa memudahkan kami mendapat bantuan permodalan, apalagi dengan syarat yang sangat mudah, proses cepat sehingga usaha yang kami jalankan tidak akan terkendala modal,”katanya.

Komentar

Loading...