Unduh Aplikasi

Pria Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak di Aceh Tamiang

Pria Tanpa Identitas Meninggal Tertabrak di Aceh Tamiang
Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Seorang pria tanpa identitas meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor jenis Vixion, Sabtu malam (5/12), di jalan umum Desa Paya Rahat, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta melalui Kapolsek Bendahara AKP Asrol Rinaldi kepada AJNN, Minggu (6/12) mengatakan, saat ini korban masih di RSUD Aceh Tamiang.

Asrol menjelaskan, kejadian tersebut bermula sekira pukul 20.30 WIB, Abdul Karim (25) warga Kampung Paya Rehat mengenderai sepeda motor Vixion BL 6085 UJ menuju Marlempang.

Saat tiba di lokasi kejadian, secara tiba-tiba dari arah sebelah kanan keluar pria tersebut dengan berlari ke arah jalan. Pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

"Pengendara sepeda motor tidak melihat adanya korban yang melintas, sehingga terjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di bagian kepala," kata Asrol.

Setelah tertabrak, korban sempat dibawa ke Puskesmas Bendahara. Namun karena luka yang di alami terlalu berat, pihak Puskesmas merujuk korban dan pengendara sepeda motor ke RSUD Aceh Tamiang. 

"Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia. Sementara Abdul Karim masih dirawat di RSUD Aceh Tamiang," ujar Asrol.

"Hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang menjenguk korban. Saat kejadian korban memakai baju kemeja dan celana warna crram," tambah Asrol.

Komentar

Loading...