Unduh Aplikasi

Pria di Pijay Diduga Bunuh Diri dengan Minum Racun Tikus

Pria di Pijay Diduga Bunuh Diri dengan Minum Racun Tikus
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Anwar Bin Abdurrahman (50), warga Gampong Baroh Cot, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya ditemukan tidak bernyawa di kawasan hutan Cot Teu, masih dalam gampong setempat, Kamis (20/2) sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Pidie, AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kapolsek Bandar Baru, Iptu Sukrizal yang dihubungi AJNN mengatakan, ketika pertama kali dilihat oleh M Johan, yang juga merupakan warga setempat, Anwar tergeletak di tanah dengan kondisi tidak bernyawa.

Kemudian Johan melaporkan kejadian tersebut keperangkat gampong sebelum diteruskan ke pihak kepolisian.

Iptu Sukrizal menjelaskan, kuat dugaan Anwar, melakukan bunuh diri dengan mengkonsumsi 'curater' atau racun pembasmi tikus. Pasalnya lanjut dia, di lokasi ditemukan satu botol air mineral, roti sisa dimakan, serta racun tikus.

"Di lokasi ditemukan satu botol aqua sedang, sisa makanan berupa roti, dan juga racun tikus. Diduga racun pembasmi tikus itu dikonsumsi oleh korban," katanya.

Menurut keterangan dari keluarga korban, kata Sukrizal, pada tahun 2013, Anwar, pernah melakukan upaya bunuh diri dengan mengorok leher mengunakan pisau dapur. Namun upaya bunuh diri enam tahun lalu itu berhasil digagalkan oleh keluarga korban.

Lanjutnya, Anwar, telah dua hari menghilang, tetapi hal itu tidak dilaporkan pada pihak berwajib. Namun upaya pencarian Anwar, sebelum ditemukan menjadi mayat telah diusahakan oleh keluarganya.

Selain itu, keluarga korban juga tidak mengizinkan pihak kepolisian untuk melakukan visum terhadap jenazah korban.

"Keluarga korban ingin jenazah Anwar langsung disemayamkan sesuai dengan hukum Islam," jelas Kapolsek Bandar Baru.

Komentar

Loading...