Unduh Aplikasi

Pria Blang Bintang Alami Luka Serius Usai Dibacok

Pria Blang Bintang Alami Luka Serius Usai Dibacok
Ilustrasi Pembacokan. Foto: net

BANDA ACEH - Seorang pria bernama Khaidir (41) warga Gampong Cot Malem, Blang Bintang Aceh Besar ditemukan bersimbah darah setelah dibacok oleh pelaku yang sempat tidak diketahui identitasnya. Peristiwa itu terjadi Kamis (12/11) malam kemarin di Lambaro Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha kepada AJNN membenarkan peristiwa itu, namun M Ryan tidak menjelaskan secara detail kronologi kejadian tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku yang membacok warga Blang Bintang, Aceh Besar itu.

"Saya masih di lapangan bersama tim untuk mengejar pelaku," kata AKP M Ryan Citra, Jumat (13/11).

Informasi yang diterima AJNN, menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi saat korban sedang berada di Lambaro bersama seorang wanita yang diketahui istri pelaku di salah satu warung.

Saat itu, pelaku datang dan memecahkan kaca mobil korban menggunakan parang. Korban langsung  keluar mobil dan lari. Namun pelaku mengejar korban sambil mengarahkan senjata tajam ke tubuh Khaidir.

Korban berusaha menahan dengan tangannya sehingga mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Meuraksa untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah membacok korban, pelaku yang akhirnya diketahui berinisial AM (40) warga Aceh Besar itupun melarikan diri ke belakang pertokoan di sekitar lokasi kejadian.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...