Unduh Aplikasi

Presiden Persiraja Harap Liga Indonesia Kembali Bergulir

Presiden Persiraja Harap Liga Indonesia Kembali Bergulir
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Foto: Ist

BANDA ACEH - Presiden Persiraja Banda Aceh, H. Nazaruddin Dek Gam berharap Liga 1 dapat bergulir kembali bila kondisi Indonesia sudah stabil. Hal itu disampaikannya di Banda Aceh, Rabu (15/4).

Bukan tanpa alasan, harapan Anggota Komisi 3 DPR RI ini mengingat Persiraja yang baru promosi ke Liga 1 sangat dinantikan pertandingannya oleh masyarakat Aceh. Apalagi musim ini, dari tiga yang sudah dilakoni Persiraja, hanya satu pertandingan yang digelar di kandang.

“Bila nanti wabah corona sudah berakhir, kita mendukung PSSI dan PT. LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi. Masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya juga masih sangat berharap kompetisi kembali diputar, karena Persiraja menjadi satu-satunya hiburan bagi rakyat Aceh," ujar Nazaruddin Dek Gam, Rabu (15/4).

Pada laga perdana di kandang awal musim 2020 ini, yang merupakan laga perdana Persiraja di Liga 1 setelah 12 tahun, begitu antusias disambut masyarakat Aceh dan pecinta Persiraja.

"Lebih 26 ribu pendukung hadir di Stadion Harapan Bangsa waktu itu. Dan untuk bisa kembali menghibur masyarakat Aceh selanjutnya di Liga 1, maka kita berharap Liga 1 diputar kembali sembari berdoa virus Covid-19 secepatnya berlalu," imbuhnya.

Pengusaha asal Aceh ini juga menyarankan kepada masyarakat semuanya untuk tetap menjaga kesehatan di tengah kondisi, menurutnya dengan bertambah baiknya kesehatan masyarakat di Indonesia juga akan membantu penyelenggara untuk menggelar kompetisi Shopee Liga 1 2020 lebih cepat.

Sebelumnya, dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, kompetisi profesional Indonesia di bawah otoritas PSSI, Liga 1 dan Liga 2 akan bergulir kembali pada awal Juli jika masa darurat corona sudah berakhir.

Komentar

Loading...