Unduh Aplikasi

Prediksi Perolehan Kursi DPRK Aceh Timur Dapil 1

Prediksi Perolehan Kursi DPRK Aceh Timur Dapil 1
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur baru saja menyelesaikan rekap pleno untuk kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur.

Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1, ada delapan kursi yang diperebutkan. Dapil 1 meliputi Kecamatan Idi Rayeuk, Kecamatan Idi Tunong, Kecamatan Idi Timur, Kecamatan Darul Ihsan, Kecamatan Peudawa dan Kecamatan Banda Alam, dengan jumlah delapan kursi meliputi :

Dalam pleno tersebut untuk dapil 1, Partai PA memperoleh tiga kursi dengan total 13.344 suara dan yang memiliki suara perorangan terbanyak satu sampai dengan tiga yaitu Ibrahim 2.424 suara, Nurul Akla 1.982 suara dan M. Yahya, 1.422 suara

Partai Gerindra memperoleh satu kursi dengan total 4.245 suara dan yang memiliki suara perorangan terbanyak yaitu Muhammad Nur dengan jumlah 1.973 suara.

Partai PNA memperoleh satu kursi dengan total 3.977 suara dan yang memiliki suara perorangan terbanyak yaitu Salahuddin, SE dengan jumlah suara 999 suara.

Partai Nasdem memperoleh satu kursi dengan total 3.695 suara dan yang memiliki suara terbanyak yaitu Zulfadli dengan jumlah 1.273 suara.

Partai Demokrat memperoleh satu kursi dengan total 3.648 suara dan yang memiliki suara perorangan terbanyak yaitu Firdaus dengan jumlah 825 suara

Terakhir Partai Golkar memperoleh satu kursi dengan total 3.095 suara dan yang memiliki suara perorangan terbanyak yaitu Samsul Bahri, dengan jumlah 1.174 suara

Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...