Unduh Aplikasi

Prajurit Kodam IM Gelar Doa dan Yasinan untuk Timnas Juara

Prajurit Kodam IM Gelar Doa dan Yasinan untuk Timnas Juara

BANDA ACEH - Laga Final piala AFF Indonesia vs Tahiland pada Leg ke -2 akan berlangsung di stadion Rajamangala Bangkok Thailand malam ini. Pada laga Leg pertama, Skuad Timnas Indonesia unggul 2-1 atas Timnas Thailand di Stadion Pakansari Cibinong 14 Desember lalu.

Berbagai dukungan do’a dan yasinan dari seluruh masyarakat Indonesia terus mengalir tidak terkecuali dukungan prajurit TNI Kodam IM untuk kemenangan Timnas dan berhasil memboyong Piala AFF 2016 untuk kali pertama bagi Indonesia.

Prajurit Kodam Iskandar Muda menggelar Yasinan dan doa bersama secara non stop yang dilaksanakan di masjid atau mushola di tiap-tiap satuan yang dilaksanakan mulai tanggal 16 Desember hingga pelaksanaan Final 17 Desember 2016.

Pembacaan surat Yasin dan doa bersama dilaksanakan secara bergantian perkelompok dan terus menerus untuk kemenangan Timnas Indonesia. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas dan berharap Indonesia jadi juara di laga Final ini.

Kegiatan ini sesuai perintah Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Tatang Sulaiman yang menindak lanjuti Perintah dari Panglima TNI kepada seluruh satuan jajarannya untuk menggelar kegiatan tersebut mulai dari tingkat Kodam hingga satuan Korem, Kodim, Batalyon maupun Kompi menggelar yasinan dan do’a bersama untuk kemenangan Timnas Indonesia pada laga Final Leg ke dua Piala AFF.

"Semoga permainan skuad garuda bagus dan maksimal, harapannya Timnas Indonesia Juara dan memboyong pulang Piala AFF ke tanah air," kata Pangdam.

Komentar

Loading...