Unduh Aplikasi

PPTK Proyek Pembebasan Lahan Gedung Sport Center Pidie Mengundurkan Diri

PPTK Proyek Pembebasan Lahan Gedung Sport Center Pidie Mengundurkan Diri
Kawasan tambak di depan PCC yang bakal dibangun Gedung Sport City. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Zarbaini, dikabarkan mengundurkan diri sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pembebasan lahan pembangunan Gedung Sport Center untuk even Pekan Olahraga Aceh (PORA) ke XIV.

Kepala Disparbud Pora Pidie Apriadi Ahmad dikonfirmasi wartawan, Senin (24/8) membenarkan bahwa Zarbaini yang saat ini menjabat sebagai kabid olahraga mengundurkan diri dari PPTK pembebasan lahan pembangunan Gedung Sport Center. Namun secara struktural Zarbaini masih menjabat kepala bidang.

"Benar yang bersangkutan mengundurkan diri dari jabatan PPTK dengan alasan kondisi kesehatan berdasarkan keterangan surat pernyataan yang diserahkan," ujarnya.

Meski Zarbaini mengundurkan diri dari PPTK, namun kata Apriadi, tidak menghambat proses pembebasan lahan di Gampong Lampedeu Baroh, Kecamatan Pidie untuk pembangunan Gedung Sport Center. Dia juga memastikan proses pembebasan untuk pembangunan gedung sport center akan berjalan lancar.

Untuk menggantikan posisi PTTK, lanjut Apriadi, pihaknya sudah menunjukkan PPTK yang baru yang nanti bertanggung jawab dalam proses pembayaran ganti rugi lahan yang akan dibebebaskan.

“Kami tunjukan PPTK yang baru yaitu Sri Rahayu yang saat ini menjabat Kasubbag Program Disparbudpora Pidie,” ujarnya.

Komentar

Loading...