Unduh Aplikasi

PPM Galang Dukungan Perempuan untuk Kemenangan Abusyik  

PPM Galang Dukungan Perempuan untuk Kemenangan Abusyik  
 
BANDA ACEH - Relawan Perempuan Pidie Meusigrak (PPM) berkomitmen menggalang dukungan pemilih perempuan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pidie, Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, pada Pilkada serentak 2017.
 
Sekretaris Jenderal Perempuan Pidie Meusigrak (PPM),  Nyak Ida mengatakan, untuk memuluskan pemenangan pasangan Abusyiek—sebutan kandidat Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud,  pihaknya terus melakukan konsolidasi ke desa-desa.
 
“Kami bergerak untuk menjemput aspirasi kaum perempuan untuk melakukan perubahan di Pidie ke depan,” kata Nyak Ida.
 
Dikatakan Nyak Ida, hingga saat ini relawan Perempuan Pidie Meusigrak sudah mencapai ribuan. “Kita punya 50 relawan perempuan setiap desanya,” tambah Nyak Ida.
 
Kehadiran relawan ini, lanjut dia, difokuskan untuk menghimpun pemilih perempuan untuk memenangkan pasangan Abusyik sebagai bupati dan wakil bupati Pidie. PPM akan bekerja sejalan dengan Tim Pemenangan Perempuan yang dikomandoi Posko Rakyat Pidie, untuk sama-sama memenangkan pasangan Abusyik.
 
Kehadiran PPM, juga sebagai tempat berbagi pengalaman untuk menepis berbagai bentuk kampanye hitam yang dialamatkan ke pasangan nomor urut dua, Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud.

Komentar

Loading...