Unduh Aplikasi

Posko Pemenangan Sahabat TM Nurlif Dideklarasikan di Lhokseumawe

Posko Pemenangan Sahabat TM Nurlif Dideklarasikan di Lhokseumawe
LHOKSEUMAWE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Aceh, TM Nurlif mendeklarasikan tim pemenangan yang disebut Sahabat TM Nurlif di D royal Cafe di Lhokseumawe, Sabtu (18/3). Mantan anggota DPR-RI tersebut mengaku siap bersaing dengan kandidat kuat lain untuk merebut kursi orang nomor satu di Aceh pada 2017 mendatang.

Dalam wawancaranya, Nurlif mengaku sangat optimis dirinya akan mendapat suara banyak dalam pilkada nanti, karena dorongan kuat dari berbagai elemen masyarakat, mahasiswa serta alim ulama Aceh.

"Saya didukung banyak pihak dan saya juga sudah mendapat restu DPP Golkar untuk maju. Sedangkan untuk wakil, saya masih menunggu calon yang unggul dan menunggu mekanisme partai yang akan ditentukan dalam waktu dekat ini,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, motivasi lain dirinya dalam pilkada mendatang juga tidak terlepas dari keinginan besar memperbaiki Aceh yang saat ini terpuruk dalam segala sektor ke arah lebih baik. "Intinya, yang sudah baik, kami buat lebih baik, sementara yang buruk, akan kita buat menjadi baik.

Pengalaman menjadi birokrat dan sudah tiga periode menjadi wakil rakyat merupakan modal dirinya untuk membangun Aceh bila terpilih nantinya. Nurlif mengatakan, apabila dirinya terpilih, prioritas utama kerjanya adalah perhatian untuk anak yatim kurang mampu, program pendidikan serta program kesejahteraan ekonomi yang berkesinambungan, dalam konteks terus merawat perdamain Aceh.

Sementara itu, Koordinator Sahabat Nurlif Pusat, Safaruddin mengatakan, relawan yang dibentuk ini, selain membantu untuk pemenangan TM Nurlif, mereka akan menjadi relawan aspirasi apabila TM Nurlif menjadi Gubernur.

"Kami sedang terus bentuk di kab/kota lainnya di Aceh, semoga dalam waktu dekat, seluruh sahabat Nurlif di 23 kab/kota terbentuk” sebut Safaruddin YARA.

Komentar

Loading...