Unduh Aplikasi

Posko Pemenangan AZ Gelar Sosialisasi Keluarga Sehat

Posko Pemenangan AZ Gelar Sosialisasi Keluarga Sehat

BANDA ACEH - Tim Pemenangan AZ Kecamatan Ulee Kareng menggelar sosialisasi keluarga sehat dengan menghadirkan ibu-ibu Se-Kecamatan Ulee Kareng yang mempunyai balita di bawah 5 tahun, Kamis (29/12).

Koordinator acara Nuraeni mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan penting nya makanan bergizi bagi balita agar sehat, cerdas dan terhindar dari penyakit.

"Faktanya kegiatan sosialisasi yang menyentuh kesehatan ibu dan anak masih belum banyak dilakukan, kami berharap informasi yang diberikan sedikit banyak dapat membantu para ibu menentukan jenis makanan apa yang baik dikonsumsi bagi putra putri mereka," ujarnya.

Kader Partai Gerindra ini juga mengatakan sosialisasi ini sejalan dengan visi misi pasangan Aminullah-Zainal di bidang kesehatan.

Fitri salah seorang ibu yang hadir mengatakan bahwa sosialisasi seperti ini harus diperbanyak.

"Sebenarnya di momen pilkada ini harus banyak memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat, jangan hanya cuma mengucap janji janji, hari ini kami diberikan pengetahuan yang sebelum nya tidak kami ketahui. Juga tadi Pak Amin dan Pak Zainal memberikan jaminan perhatian kepada ibu dan balita melalui program pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak, Insya Allah kami mendukung perubahan di Kota Banda Aceh," katanya.

Sementara itu Koordinator Posko AZ Kecamatan Ulee Kareng M. Khalid Sulaiman mengatakan dalam sisa waktu kedepan tim pemenangan AZ akan terus melakukan terobosan dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Alhamdulillah acara ini direspon sangat baik oleh masyarakat, kehadiran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Aminullah-Zainal untuk memberikan motivasi kepada para ibu juga mendapatkan sambutan yang sangat hangat. Insyaallah masyarakat Ulee Kareng akan merestui dan mendukung pasangan Aminullah-Zainal menjadi pemimpin di Kota Banda Aceh," ujarnya.

 

Komentar

Loading...