Unduh Aplikasi

Pop Polres Lhokseumawe Raih Tiket Ke Final

Pop Polres Lhokseumawe Raih Tiket Ke Final
Pertandingan antara Pop Polres melawan Tirta Mon Pase. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Pop Polres. Foto: Safrizal

LHOKSEUMAWE - Skuad Pop Polres Lhokseumawe mengalahkan tim PDAM Tirta Mon Pase dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan semifinal turnamen Jurnalis Pase Footbal Club (JPFC) Cup I di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, Rabu (7/12). Kemenangan ini mengantarkan Pop Polres berlaga di babak final.

Pertandingan berlangsung dalam guyuran hujan deras. Namun para pemain lebih memedulikan cara membobol gawang lawan. Meski sedikit disulitkan dengan genangan air di lapangan, kedua tim bermain dalam tempo yang tinggi. Hingga pluit babak pertama ditiup wasit, kedua tim bertahan 0-0.

Setelah pluit di babak kedua ditiup wasit permainan kedua tim saling serang untuk menembus pertahanan lawan. Pada menit ke 55, Pop Polres, melalui kaki Kafrawi, berhasil membobol gawang PDAM Tirta Mon Pase.

Berselang satu menit kemudian, Husni dari Pop Polres Lhokseumawe menciptakan gol kedua. Unggul dua gol, Pop Polres mulai mengendurkan serangan. Hingga akhir babak kedua, tak gol tambahan diciptakan masing-masing tim.

Manager Pop Polres Lhokseumawe, AKP Yasir mengatakan, dirinya sangat merasa bangga dengan permainan timnya yang bagus hari ini. Dan dirinya yakin timnya mampu memenangkan pertandingan dan melangkah ke final.

“Untuk menuju ke final kami sudah melakukan kesiapan yang matang, dan untuk pemain pun selalu siap mengikuti turnamen ini. Kami yakin akan mengalahkan lawan kami di final nanti minimal 2-0 juga, dan maksimal sebanyak-banyaknya,” ujar Yasir, sesumbar.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...