Unduh Aplikasi

Polres Pidie Musnahkan Barang Bukti Sabu

Polres Pidie Musnahkan Barang Bukti Sabu
Pemusnahanbarang bukti sabu di Polres Pidie

PIDIE- Polres Pidie kembali memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu dengan cara diblender di halaman depan Satuan Res Narkoba Polres setempat dengan mengahdirkan tersangka inisial BS (49) warga Kecamatan Sakti, Pidie.

Kasat Resnarkoba Polres Pidie Iptu Yusra Aprilla kepada wartawan, Jum'at (8/11) mengatakan, pemusahan barang bukti tersebut berdasarkan status barang bukti sitaan narkotika dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya nomor: B/1 234/L 131/ Enz.1/10/2019.

"Barang bukti sabu yang dimusnahkan seberat 1.995 gram dari total yang 2 kilo gram, disisihkan 45 gram digunakan sebagai bahan penelitian secara laboratorium," ujarnya.

Yusra menjelaskan, penangkapan tersangka BS bersama barang bukti sabu seberat 2 kilo gram di pasar Lung Putu, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya sedang menunggu bus pada Rabu (23/10) sekira pukul 15.30 WIB. Sabu tersebut rencananya akan dibawa langsung ke Medan.

"Tersangka akan di dengan pasal 112, 114 ayat 2 undang-undang Narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun kurungan penjara dan maksimal seumur hidup," kata Yusra.

 

Komentar

Loading...