Unduh Aplikasi

Polres Pidie Musnahkan 656 Gram Sabu

Polres Pidie Musnahkan 656 Gram Sabu
PIDIE - Kepolisian Resort Pidie melakukan pemusnahan barang bukti narkoba berupa sabu seberat 656 gram dengan cara memblender. Acara pemusnahan itu berlangsung di Mapolres setempat, Kamis (31/1) pagi.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir SIK MH kepada wartawan mengatakan, barang bukti yang telah dimusnahkan tersebut merupakan hasil penangkapan Tim Satuan Narkoba pada bulan Maret dalam gelar operasi Berantas Sindikat Narkobat (Bersinar) 2016.

Muhajir menyebutkan, penangkapan tersangka pemilik sabu itu dilakukan di dua lokasi terpisah yaitu, di Gampong Udeung, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, disana Sat Narkoba berhasil menangkap Ridwan serta mengamankan sabu sebanyak 201.89 gram.

Selanjutnya satu tersangka lainnya, Isfandain ditangkap di Gampong Blok Bengkel, Kecamatan Kota Sigli, Pidie, serta mengamankan sabu sebanyak 512 sabu,

"Dalam pemusnahana ini, kami juga menghadirkan dua tersangka pemilik sabu itu. Sisanya digunakan untuk penelitian Lab dan dijadikan bukti di pengadilan," ujarnya.

Pantauan AJNN, gelar pemusnahan BB sabu di Mapolres Pidie, turut hadir Wakil Bupati Pidie M. Iriawan SE, Kepala BNNK Pidie Jaya, Kadis Kehatan Pidie dan Pejabat Pidie Jaya.

Komentar

Loading...