Unduh Aplikasi

Polres Pidie Kembali Tangkap Dua Pelaku Penculikan dan Penganiayaan

Polres Pidie Kembali Tangkap Dua Pelaku Penculikan dan Penganiayaan
Kedua pelaku yang berhasil ditangkap Satu Reskrim Polres Pidie. Foto: For AJNN

PIDIE - Dua pelaku lain yang diduga terlibat dalam kasus tindak penculikan hingga penganiayaan dan kekerasan terhadap seorang remaja berinisial NR (20), warga asal Kecamatan Tiro, Kabupaten Pidie berhasil diringkus satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pidie. 

Kedua pelaku adalah berinisial TM (24), warga Kecamatan Mutiara dan MD (27), warga Kecamatan Glumpang sempat buron. Mereka diduga ikut terlibat membantu pelaku yang telah tertangkap sebelumnya yaitu IR (45), warga Kecamatan Mutiara Timur menculik korban. 

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Reskrim Polres Pidie Iptu Ferdian Candra kepada AJNN, Rabu (14/10) mengatakan, berdasarkan pengakuan korban bahwa kedua pelaku terlibat menculik dan melakukan penganiayaan secara bersama-sama. 

Baca: Polres Pidie Tangkap Pelaku Penculikan dan Penganiayaan, Korban Disekap Selama 22 Jam

"Setelah melakukan pengembangan dan pengintaian pelaku TM  berhasil ditangkap di tempat kerjanya di gudang kayu  di jalan Teupin Raya - Kembang Tanjong, sementara MD di jalan berdekatan dengan rumahnya pada Selasa kemarin (13/10) sekira pukul 18.00 WIB," ujarnya. 

Ferdian menambahkan, ketiga pelaku bahkan diduga secara bersama-sama ikut melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang korban lainnya berinisial AR di pasar rakyat Beureunuen tepatnya di Gp. Baroh Yaman, Kecamatan Mutiara. Korban AR telah membuat laporan Polisi ke Polres Pidie dgn nomor : LP-B / 130 / X / Res.1.6 / 2020 / SPKT POLRES PIDIE, pada tanggal 13 Oktober 2020.

"Ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan di kantor Sat Reskrim Polres Pidie guna proses penyidikan lebih lanjut," kata Ferdian. 

Komentar

Loading...