Unduh Aplikasi

Polres Nagan Raya tetapkan dua tersangka korupsi

NAGAN RAYA- Polres Nagan Raya menetapkan dua kontraktor sabagai tersangka kasus jembatan gantung yang berada di Gampong Pulo Ie, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, penetapan dua tersangka korupsi tersebut berdasarkan audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK – Aceh) Senin (16/3).

Kalpores Nagan raya Agus Andrianto SIK mengatakan pihaknya telah menetapkan dua tersangka kasus korupsi yang telah merugikan uang negara sebesar 315.372.000, Kedua rekaan yang diamankan itu, berinisial SP selaku direktur dan MI selaku kuasa direktur CV Naga Berlian. dan ditemukan sejumlah item lainya yang tidak dikerjakan rekan kerja daerah tersebut.

“perbaikan jembatan gantung yang berada di desa pulo ie bersumber dana Otsus sebesar 1.897.456.000 tahun anggaran 2011 yang menjadi pemenang CV Naga Berlian,” sebutnya saat menggelar jumpa pers di Mapolres setempat,

Ia menambahkan, kedua rekan kerja pemerintah daerah sudah diamankan sejak ditetapkan sebagai tersangka pada 23 februari 2015, dari pemeriksa saksi ahli, terdapat enam item pekerjaan yang tidak dilaksanakan.

“Kemungkinan besar akan ada tersangka lainnya, mengingat kasus ini akan terus dikembangkan sesuai bukti yang ada,” katanya.

MUKHLIS

Komentar

Loading...