Unduh Aplikasi

Polres Nagan Raya Siapkan Personil Kawal Calon Bupati

Polres Nagan Raya Siapkan Personil Kawal Calon Bupati
Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi. Foto Rusman
NAGAN RAYA - Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya akan menyiapkan personil polisi untuk mengawal setiap pasangan yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2017 mendatang.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi mengatakan pengawal kandidat itu akan diberikan setelah penetapan calon bupati dan wakil bupati oleh Komisi Independen Pemelihan (KIP).

“Nanti setiap cabup yang akan maju akan kami siapkan personil untuk pengawalan jika dibutuhkan,” kata Mirwazi, Senin (1/8).

Petugas tersebut nantinya dikatakan Mirwazi akan siap mengawal semua pasangan demi keselamatan dan keamanan pasangan selama maju dan mencalonkan diri menjadi calon Bupati Nagan Raya.

Selain itu, jelas Kapolres, pengawalan juga dilakukan selama 24 jam jika dibutuhkan dan akan disesuaikan kondisi dimana kebutuhan para kandidat masing–masing.

“Tentu akan mengikuti jadwal dan kebutuhan para kandidat,” jelasnya.

Hingga saat ini, Kapolres menembahkan, kondisi menjelang Pilkada 2017 khususnya di Nagan Raya masih sangat aman dan tidak ada gejolak.

“Sampai saat ini kondisi sangat aman dan kami berharap sampai selesai pilkada nanti akan terus aman dan tidak ada gejolak,” harapnya.

Komentar

Loading...