Unduh Aplikasi

Polres Nagan Raya Musnahkan 26 Kilogram Ganja Kering

Polres Nagan Raya Musnahkan 26 Kilogram Ganja Kering
Pemusnahan 26 Kilo ganja Kering. Foto: AJNN/Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya melakukan pemusnahan ganja tanpa pemilik, di halaman Mapolres setempat, Jumat (26/6).

Ganja yang dimusnahkan itu merupakan barang bukti yang diamankan pihak Polres setempat di posko perbatasan CoronaVirus Disease (Covid-19).

Kapolres Nagan Raya, Ajun Komisaris Polisi Risno, SIK mengatakan ganja yang dimusnahkan tersebut merupakan barang bukti dari dua kasus, yakni yang ditinggalkan pemilik bersama sepeda motor 10 Kilogram.

"Terus itu yang dalam mobil ada 18,8 kilogram yang ditinggal pemiliknya di depan kompleks PLTA (Pembangkit Listrik Tenaga Air-red)," kata Ajun Komisaris Besar Polisi Risno, SIK.

Meski barang bukti telah dimusnahkan, kata dia, pihaknya tetap terus memburu pelaku yang mengangkut ganja kering tersebut.

Risno menjelaskan, selain dua kasus tersebut ada dua kasus penyeludupan ganja kering lainnya yang berhasil diamanakan pihaknya di Posko Penjagaan Covid-19 kawasan Beutong, Nagan Raya.

"Untuk yang dua kasus lainnya itu, saat ini barang bukti tidak kita musnahkan. Dan saat ini kasus dalam penyidikan karena tersangka berhasil diamankan," ucapnya.

Komentar

Loading...