Unduh Aplikasi

Polres Bener Meriah Tes Urine Sopir Angkutan Umum

Polres Bener Meriah Tes Urine Sopir Angkutan Umum
Tes urine terhadap sopir angkutan umum, di kawasan Pondok Baru, Bandar, Bener Meriah. Foto: for AJNN.

BENER MERIAH - Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah, Senin (30/12/2019) malam, melakukan tes urine untuk mendeteksi narkoba pada sejumlah sopir bus dan minibus jenis L300. Pemeriksaan dilakukan di beberapa loket bus yang ada di kampung Pondok Baru, kecamatan Bandar, Bener Meriah.

"Ada enam orang yang kita periksa, yaitu 3 orang supir bus dan 3 orang lainnya sopir minibus jenis L300, setelah diperiksa sesuai prosedur, keenam sopir ini tidak satupun terindikasi mengunakan atau mengkonsumsi Narkoba (Negatif)," ujar Kasubbag Humas Polres Bener Meriah, Ipda Suci melalui pesan singkat kepada AJNN.

Suci juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan atas petunjuk Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, dalam rangka operasi lilin rencong 2019, yang sudah dimulai sejak tanggal 23 Desember 2019 dan akan berakhir tanggal 01 januari 2020 mendatang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bener Meriah Akp Syabirin, didampingi Kasat Resnarkoba Iptu M Daud, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Ipda Dedi Parnadi dan Kapolsek Bandar Akp Suprihadi. Sedangkan untuk pemeriksaan dilakukan oleh Paur Kes Polres Bener Meriah AIPDA Kalimasuri beserta staf.

"Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta keselamatan bagi para penumpang selama dalam perjalanan," pungkas Suci.

Komentar

Loading...