Unduh Aplikasi

Polres Aceh Utara Amankan Senjata Tajam saat Razia Rutin

Polres Aceh Utara Amankan Senjata Tajam saat Razia Rutin

ACEH UTARA - Aparat Polres Aceh Utara mengamankan sejumlah senjata tajam, dalam razia di depan Mapolres setempat, Sabtu malam, (17/12).

Informasi yang dihimpun AJNN, dalam razia yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, polisi berhasil mengamankan enam pucuk senjata tajam.

"Dari hasil gelar razia semalam, kita berhasil mengamankan enam pucuk senjata tajam dari sejumlah pengendara yang melintas," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui KabagOps AKP Edwin Aldro kepada AJNN, Minggu, (18/12).

Edwin menambahkan, dari enam senjata tajam yang diamankan, empat diantaranya milik salah seorang tim sukses Calon Gubernur Aceh.

"Satu senjata tajam lainnya kita sita dari salah seorang anggota salah satu partai lokal dan satu lainnya dari pengendara mobil penumpang L-300," ungkapnya.

Meskipun demikian, pihak kepolisian hanya mengamankan barang bukti, sedangkan para pemilik sajam hanya dicatat dan diberikan pembinaan.

Razia rutin tersebut, kata Edwin, akan intens dilakukan dalam rangka mewujudkan rasa aman kepada masyarakat.

"Kita ingin memastikan kamtibmas dapat terjaga dengan baik dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara. Razia ini juga bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan mendekati pilkada Aceh 2017" pungkasnya.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...