Unduh Aplikasi

Polres Aceh Tamiang Tangkap Bandar Narkoba, 1,5 Kg Sabu Diamankan

Polres Aceh Tamiang Tangkap Bandar Narkoba, 1,5 Kg Sabu Diamankan
Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang (kanan) memperlihatkan tersangka (tengah) dan barang bukti. Foto: ist

ACEH TAMIANG - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang menangkap Ramadhan alias Embot (30) warga Dusun Suka Damai, Kampung Seunebok Dalam, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Jum,at (29/6) sore.

Ramadhan alias Embot ditangkap di sebuah rumah kontrakan di lorong D Desa Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, karena terlibat sebagai pengedar narkoba.

Menurut informasi diterima AJNN, penangkapan terhadap bandar narkoba tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba dan berhasil mengamankan barang bukti sabu sekitar 1,5 kg lebih.

Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang Iptu Wijaya Yudi Stira Putra yang dikonfirmasi AJNN, Sabtu (30/6) membenarkan ikhwal penangkapan seorang bandar narkoba tersebut.

"Benar, dari tersangka kami mengamankan barang bukti berupa satu kemasan besar teh china berisikan 1000 gram sabu, satu buah toples berisikan 10 paket sabu kemasan kecil, satu plastik warna putih yang di dalamnya terdapat 10 paket sabu dengan berat 500 gram, satu buah kotak jam yang di dalamnya terdapat dua plastik sabu dengan berat keseluruhan 5, 68 gram dan satu buah timbangan digital," kata Iptu Yudi.

Yudi menjelaskan penangkapan terhadap tersangka Embot dilakukan pihaknya berdasarkan pengembangan dari tertangkapnya seorang kurir narkoba atas nama Evi Darwin alias Bos Win yang juga warga Aceh Tamiang di Kualasimpang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka berikut barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Aceh Tamiang guna proses hukum lebih lanjut.

Komentar

Loading...