Unduh Aplikasi

Polres Aceh Jaya Kumpulkan 59 Kantong Darah

Polres Aceh Jaya Kumpulkan 59 Kantong Darah
Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir saat mendonor darah di Mapolres setempat. Foto: AJNN.

 ACEH JAYA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Aceh Jaya menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah yang dipusatkan di Gedung Satpas SIM Mapolres Aceh Jaya, Rabu (9/9).

Aksi donor darah yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 65 tahun 2020 itu diikuti oleh personil Polisi, TNI serta masyarakat Aceh Jaya tersebut berhasil terkumpul sebanyak 59 kantong darah.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans mengatakan kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah tersebut dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat mengumpulkan darah sebanyak 59 kantong, walaupun di tengah wabah pandemi, namun aksi sosial ini mendapat respon baik dari masyarakat," kata AKP Magdinal Frans kepada AJNN.

Selain itu, kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar juga berkat kerjasama dengan Biddokes Polres Aceh Jaya dan PMI Banda Aceh, PMI Aceh Jaya, serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan phisycal distancing.

"Kita berharap melalui aksi donor darah yang dilaksanakan oleh Personel Polres Aceh Jaya dan Instansi terkait sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan darah," pungkasnya.

Komentar

Loading...