Unduh Aplikasi

Politisi PNA Siap Bertarung di Pilkada Banda Aceh

Politisi PNA Siap Bertarung di Pilkada Banda Aceh
Deklarasi relawan pemenangan Darmuda. Foto: Hendra KA
BANDA ACEH – Bekas Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Darmuda menyatakan niatnya untuk maju sebagai kandidat di Pemilihan Kepala Daerah 2017. Langkah ini dilakukan untuk meneruskan kerja yang belum sempurna saat menjabat sebagai anggota dewan, periode lalu. Darmuda mengklaim mendapatkan dukungan dari tiga partai nasional.

“Karena pada saat menjadi anggota DPRA tidak semua harapan masyarakat dapat terpenuhi. Itu semua kerena keterbatasan wewenang yang kita miliki saat itu,” kata Darmuda di hadapan Gabungan Relawan Darmuda untuk Banda Aceh (Garuda), Senin (7/3).

Darmuda mengatakan dirinya didukung oleh beberapa partai politik, baik lokal maupun nasional. Sejauh ini ada tiga partai nasional mendukung pencalonan politisi Partai Nasional Aceh ini. Namun dia enggan mengungkap nama-nama partai itu.

“Sudah ada beberapa partai nasional membicarakan pecalonan, cuman untuk saat ini belum final masih dalam pembahasan, yang pasti kita akan naik melalui koalisi partai Nasional,” kata Darmuda. Darmuda menjelaskan, dalam hal ini pihaknya akan melakukan pembahasan mendalam dengan partai pengusung.

“Artinya kami sudah membangun satu komitmen, beberapa partai politik agar jelas, selama ini juga kita melihat walikota atau wakil walikota, belum sampai setahun sudah tidak sejalan. Jadi hal itu yang perlu diperioritaskan supaya seiring dan sejalan,” tambah Darmuda.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...