Unduh Aplikasi

Politisi Jangan Menebar Kebencian

Politisi Jangan Menebar Kebencian
Surya Paloh. Foto: Hendra KA
BANDA ACEH – Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Nasional Demokrat Surya Paloh mengajak seluruh kandidat berlaga di Pemilihan Kepala Daerah 2017 di Aceh berkompetisi dengan damai. Dia meminta politisi dan partai pendukung tidak saling merusak dan menebarkan kebencian, satu dengan lainnya.

“Bagi yang berkompetisi harus menjaga harmoni. Jangan berkompempetisi untuk saling menyakiti. Menganggu dan merusak. Semua harus menyesuaikan diri dengan keinginan masyarakat yang menginginkan ketenangan dan (suasana) damai,” kata Surya Paloh di Banda Aceh, Jumat (11/3).

Menurut Surya, Aceh membutuhkan kedamaian. Semua pihak harus mengeluarkan semangat positif untuk menghadirkan energi baru yang dibutuhkan Aceh untuk membangun. Saling menjelek-jelekkan, kata dia, hanya akan menghambat upaya pembangunan yang berjalan.

Surya juga meminta kader dan calon yang diusung Partai Nasdem, kelak, menandatangani kesepakatan siap untuk kalah dan siap untuk menang. Kesepakatan yang menjamin mereka yang terlibat dalam pilkada tetap menjadi sahabat bagi keluarga besar Partai Nasdem.

Komentar

Loading...