Unduh Aplikasi

Polisi yang Viral Momong Anak Saat Jaga Kotak Suara Akhirnya Menikah, Mahar 100 Mayam Emas

Polisi yang Viral Momong Anak Saat Jaga Kotak Suara Akhirnya Menikah, Mahar 100 Mayam Emas
Brigadir Teuku Murizal Saputra bersama istri baru dan anak-anaknya. Foto: Ist

ACEH UTARA - Brigadir Teuku Murizal Saputra, polisi Polres Aceh Utara yang sempat viral lewat postingan foto dan video yang sempat viral sedang bertugas menjaga kotak suara sambil memomong (peluk) anaknya tidur dengan sehelai kain yang diunggah di halaman akun facebook pribadinya. 

Akhirnya polisi yang pernah diundang oleh salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta itu secara resmi mengakhiri masa dudanya dengan mempersunting Maya Karmila (26), seorang bidan desa yang tak lain adalah adik kandung dari mendiang almarhum istri pertamanya.

Pernikahan pasangan tesebut berlangsung di rumah mempelai wanita pada Kamis (20/2), di Gampong Geulumpang VII Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara. 

Menariknya dari pernikahan ini Brigadir Teuku Muhrizal Saputra memberikan emas kawin yang menurut sebagian orang dirasa begitu fantastis. Betapa tidak, Brigadir Putra menyiapkan 100 mayam emas dan uang tunai Rp 100 juta untuk pada prosesi akad nikahnya.

Baca: Viral Polisi di Aceh Utara Jaga Kotak Suara Sambil Momong Anak

Teuku Muhrizal Saputra mengaku jika mas kawin yang disiapkan adalah hal yang wajar dia berikan pada istri yang dipersuntingnya.

"Selama ini Maya menjaga anak saya dengan baik, dan saya membalasnya, dia memuliakan anak-anak saya, dan saya memuliakan dia pula," begitu ujar Teuku Muhrizal Saputra, Kamis (20/2).

Putra juga mengakui jika mas kawin yang diberikan bukanlah permintaan dari mempelai wanita maupun keluarganya, namun itu berangkat dari niat dan keiklasan dirinya dalam memuliakan sang istri barunya itu.

"Jumlah yang demikian bagi saya bukan sekadar mahar, namun sebagai ungkapan terimakasih karena selama tiga tahun lebih ini dialah orang yang menjaga dan merawat putra dan putrinya yakni Teuku dan Pocut (anak putra) pada istrinya yang pertama" ungkap Putra.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...