Unduh Aplikasi

Polisi Temukan Satu Paket Sabu di Tangan Petani

ACEH TIMUR - Polisi Satuan Narkoba Polres Aceh Timur menemukan satu paket sabu ditangan petani cabe bernama, Basar (21) warga Desa Meunasah Jeumpa, Kecamatan Idi Timur, Rabu (21/10).

"Penangkapan terhadap tersangka berkat informasi dari masyarakat, bahwa remaja yang berprofesi sebagai petani cabe itu sering mengedarkan narkotika jenis sabu di wilayah tersebut. Berbekal informasi tersebut, anggota kami mengadakan pengintaian terhadap tersangka," kata Kasat Narkoba Polres Aceh Timur AKP Ildani Ilyas.

Lanjutnya, pada saat dilakukan pengintaian. Pelaku sempat melihat ada petugas yang mengawasi gerak-geriknya, selanjutnya tersangka berusaha melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Namun berkat anggota yang siap siaga, target yang hendak melarikan diri bisa dihentikan.

Menurut AKP Ildani Ilyas, setelah digeledah ditangan tersangka petugas menemukan satu paket sabu-sabu yang hendak diantarkan kepada pembeli yang sudah menunggunya.

"Berdasarkan pengakuan tersangka kepada petugas, barang haram tersebut dia peroleh dari seseorang yang berinisial HD dan saat ini HD sudah dijadikan DPO oleh Satuan Narkoba Polres Aceh Timur," ujar Kasat.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur guna pengusutan lebih lanjut.

|ASRUL

Komentar

Loading...