Unduh Aplikasi

Polisi Temukan Ganja Dalam Box Kacamata

Polisi Temukan Ganja Dalam Box Kacamata
Ganja, Foto : Antara
LHOKSEUMAWE - Polisi Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe menemukan ganja dalam box kacamata milik pengendera sepeda motor, Sabtu (24/10).

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Joko Kusmadinata. S.IK melalui Aiptu Miharjo mengatakan, penemuan ganja didalam box kacamata bermula saat petugas sedang melakukan razia Operasi Zebra Rencong 2015 disimpang tiga cunda Kota Lhokseumawe.

"Tiba-tiba muncul dua pria menggunakan sepeda motor, lantaran pengendera berinisial D tidak menggunakan helm selanjutnya diberhentikan petugas, namun saat akan diperiksa tiba-tiba tersangka mengambil sesuatu dari dalam bagasi sepeda motor miliknya dan menyembunyikan di belakang dirinya," terang Aiptu Miharjo.

Lanjutnya, melihat gelagat pria tersebut, personil Satlantas curiga dan langsung melakukan pemeriksaan serta penggeledahan, alhasil petugas berhasil menemukan ganja yang ditempatkan didalam box kacamata berwarna merah muda.

Kepada petugas, D yang merupakan penduduk Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe mengatakan, bahwa teman yang diboncengnya tidak tahu menahu terkait barang haram yang dibawa olehnya.

Kini kedua pria dan barang bukti satu box kacamata berisikan ganja sudah diserahkan kepada Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe untuk diproses dan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

|ASRUL

Komentar

Loading...