Unduh Aplikasi

Polisi Temukan 30 Kg Ganja dalam Mobil di Komplek PLTA Nagan Raya

Polisi Temukan 30 Kg Ganja dalam Mobil di Komplek PLTA Nagan Raya
Mobil berisikan 30 kg ganja ditemukan di Komplek PLTA Nagan Raya. Foto: For AJNN

NAGAN RAYA - Satu unit mobil Avanza dengan nomor Polisi BL 1474 EW, berisi ganja seberat 30 kilogram ditemukan di kompleks pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Krueng Isep, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Selasa 28/4) malam

Namun hingga saat ini polisi belum mengetahui siapa pemilik barang haram itu, dan masih memburu pemiliknya.

Kepala Kepolisian Rasor (Polres) Nagan Raya, Ajun Komisaris Besar Risno, mengatakan informasi adanya mobil tersebut setelah disampaikan oleh pekerja dan satuan pengaman (Satpam) PLTA setempat.

"Kami dapat informasi tadi malam dari pekerja dan satpam di lokasi pembangunan PLTA, katanya ada mobil asing terpakir di kawasan itu, namun tidak tahu siapa pemiliknya," kata Risno saat dihubungi via telepon selularnya.

Mendapat informasi tersebut, kata Risno, pihaknya langsung turun ke lokasi malam itu juga guna melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan dan membuka pintu belakang mobil, ditemukan dua bal dan satu box yang didalamnya berisi ganja seberat 30 Kg.

"Dari hasil pemeriksaan di lapangan kami temukan ganja 30 kg. Untuk pemiliknya saat ini belum diketahui dan sedang kami buru," ungkapnya.

Komentar

Loading...