Unduh Aplikasi

Polisi Temukan 14 Kg Ganja di Semak-semak

Polisi Temukan 14 Kg Ganja di Semak-semak
Polisi ketika menemukan ganja di semak-semak
ACEH TAMIANG - Polisi Sektor Karang Barung Aceh Tamiang menemukan 14 Kg ganja di semak-semak ‎tepatnya di jalan Lingkar Elak Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

"Sebanyak 14 Kg ganja kering siap edar tersebut kami temukan didalam dua tas warna hitam yang dibuang oleh dua pemiliknya" kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Alviandi Lubis kepada AJNN, Kamis (25/8) malam

Menurut Kapolsek, ganja tersebut sengaja dibuang oleh dua pemilik yang mengenderai sepeda motor karena mereka tahu bahwa barang haram yang mereka bawa sudah tercium oleh polisi.

Kapolsek menuturkan, berdasarkan keterangan warga setempat setelah membuang ganja itu dua pemiliknya langsung melarikan diri ke jalan Medan-Banda Aceh.

Lanjut Kapolsek, ganja siap edar yang sudah dikemas rapi menggunakan lakban tersebut sengaja dibuang disemak-semak, diduga ada orang yang akan mengambilnya‎.

"Saat ini, barang bukti ganja tersebut telah kami amankan di Mapolsek Karang Baru, sementara dua pelaku yang belakangan diketahui mengenderai sepeda motor tanpa menggunakan plat sedang diburu," ungkapnya.

Komentar

Loading...