Unduh Aplikasi

Polisi Tangkap Wanita Pengedar Sabu

Polisi Tangkap Wanita Pengedar Sabu
Foto: Net
NAGAN RAYA - Satuan Narkoba Polres Nagan Raya menangkap seorang wanita pengedar narkoba jenis sabu–sabu di Gampong Lung Mane, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto SIK mengatakan, penangkapan tersebut terjadi, Kamis (3/2) sore sekitar pukul 17.30 WIB, yang dipimpin Kasat Narkoba, IPTU Nazaruddin.

Tersangka yang merupakan ibu rumah tangga tersebut berinisial IR (36) tercatat sebagai warga Gampong Jati Rejo, Kecamatan Kuala Pesisir, kabupaten setempat.

Dari hasil penggeledahan badan dan tempat penangkapan tersangka, kata Kapolres, pihaknya menemukan tujuh paket sabu–sabu yang terdiri dari, tiga paket dengan berat 3,19 gram dan empat paket 20, 21 gram.

"Barang bukti lain yang juga ikut kami amankan yakni, satu unit telepon genggam dan satu unit sepeda motor jenis yamaha," ujar Kapolres.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolres setempat. "Penangkapan ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi dan memberantas narkoba di wilayah hukum Nagan Raya," jelasnya.

Komentar

Loading...