Unduh Aplikasi

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Bocah Delapan Tahun

Polisi Tangkap Tersangka Pembunuhan Bocah Delapan Tahun

BENER MERIAH - Polres Bener Meriah mengamankan tersangka pembunuhan Pitra Rizki, bocah berusia delapan tahun yang ditemukan jasadnya disemak-semak oleh warga Kampung Rusip, Kecamatan Syiah Utama Bener Meriah.

Baca: Bocah Delapan Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok

Kapolsek Syiah Utama Iptu Fathurahman mengatakan, tersangka adalah warga Kampung Rusip berinisial AS, yang merupakan kawan bermain korban, berusia 13 tahun dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Tersangka dan korban pergi bersama-sama ke kebun untuk mencari buah olang-olang, sesampai di pohon olang olang, saat tersangka memotong kayu dan tiba tiba korban menyenggol tersangka, sehingga jari telunjuk kiri tersangka terkena parang. Selanjutnya korban melempar kayu ke arah tersangka dan mengenai matanya. Hal itu membuat tersangka naik pitam dan langsung menghampiri korban serta membacok kepala korban sebanyak tiga kali, kemudian menusuk di bagian leher korban satu kali,"jelas Kapolsek.

Akibat bacokan dan tusukan tersebut, korban kehabisan darah dan meninggal dunia di tempat kejadian, setelah mengetahui korban meninggal, tersangka kemudian melarikan diri.

Saat mengetahui informasi dari masyarakat, anggota Polsek Syiah Utama bergerak cepat dan mengamankan tersangka. Saat ini AS diamankan di Mapolres Bener Meriah untuk penyidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...