Unduh Aplikasi

Polisi Tangkap Pemuda Pemerkosa Nenek 74 Tahun di Aceh Utara

Polisi Tangkap Pemuda Pemerkosa Nenek 74 Tahun di Aceh Utara
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Kepolisian Sektor Baktiya Aceh Utara, menangkap pemuda berinisial BA (32), warga Gampong Babah Geudubang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu (28/7), atas kasus dugaan pemerkosaan terhadap HJ, nenek berusia 74 tahun asal Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Miliardin melalui Kapolsek Baktiya, Ipda Mahmud menyebutkan, pemuda BA, ditangkap atas dugaan pemerkosaan terhadap korbannya HJ, yang berstatus janda.

Ipda Mahmud mengatakan, menurut keterangan awal kepada penyidik, korban mengaku bila kejadian persetubuhan terlarang tersebut terjadi pada Rabu (24/7), sekira pukul 14.00 WIB, di dalam rumah korban.

Menurut laporan korban, kata Mahmud, hari itu BA, pelaku dan istrinya FA mendatangi rumah korban di kecamatan Baktiya. Tak lama kemudian, entah setan apa yang merasuki tubuh pelaku hingga tega memaksa korban masuk ke dalam kamar dan melucuti seluruh pakai nenek tua yang tidak berdaya melawan itu.

"Di dalam kamar. Korban yang tidak berdaya melawan, pelaku selanjutnya langsung menyetubuhi korban," kata Ipda Mahmud.

Setelah perbuatan nafsu syahwatnya terlampiaskan terhadap korban, selanjutnya pelaku dan istrinya meninggalkan korban sendiri di dalam rumah tanpa busana.

"Korban yang merasa keberatan atas perbuatan pelaku, langsung mendatangi Mapolsek Baktiya guna membuat laporan persetubuhan yang di alaminya itu," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, setelah mendapat laporan tidak lazim tersebut dari korban, pihaknya langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku BA.

"Pelaku kami ringkus di sebuah tempat, dan saat ini sudah diamankan di mapolsek guna dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut," ujar Ipda Mahmud.

iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...