Unduh Aplikasi

Polisi Tangkap Pelaku Ilegal Logging di Pidie

Polisi Tangkap Pelaku Ilegal Logging di Pidie
Foto: Ist

PIDIE - Seorang pelaku tindak pidana ilegal logging diringkus aparat penegak hukum Polres Pidie serta mengamankan satu unit mobil dam truck Nopol BL 8433 ZH berisi kayu tanpa dilengkapi dengan surat sah.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama SH kepada wartawan, Senin (2/9) mengatakan, pelaku berinisial MH (32) warga Gampong Aki Neungoh Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya diduga telah melakukan tindak pidana Ilegal logging.

Pelaku serta mobil dam truck berisi sembilan batang kayu bulat dengan panjang mencapai 4 meter ditangkap di jalan perbatasan Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, tepatnya di Gampong Krueng Jangko, Kecamatan Glumpang Tiga, sekira pukul 20.30 WIB.

"Pelaku kita tangkap karena diduga melakukan tindak pidana Ilegal logging karena tidak dilengkapi dengan surat sah dari dinas terkait," ujarnya.

Saat ini pelaku beserta barang bukti mobil dum truck berisi kayu telah diamankan di Satuan Reskrim Polres Pidie untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita masih sedang menyelidiki darimana kayu tersebut berasal," cetus Eko Rendi

Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...