Unduh Aplikasi

Polisi Sebar Identitas DPO Tiga Pemilik Sabu 42,7 Kilogram

Polisi Sebar Identitas DPO Tiga Pemilik Sabu 42,7 Kilogram
M (22) merupakan satu dari empat tersangka yang ditangkap terkait kepemilikan sabu
LHOKSEUMAWE- Polres Lhokseumawe hingga kini masih memburu tiga pemilik sabu seberat 41 kilogram yang diamankan di kawasan Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Selasa (23/8) lalu. Ketiganya adalah BD, AN, dan E

" Ketiga DPO pemilik sabu itu telah kita masukan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), dan foto ketiga DPO sudah kita sebarkan ke seluruh Polres di Aceh serta di tempat-tempat umum," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, Rabu (31/8).

Kapolres menambahkan, pihaknya akan terus memburu ketiga pemilik barang haram tersebut dengan dibantu tim dari Polda Aceh. Saat ini ketiganya diduga kabur ke Malaysia.

" Kita duga ketiga pemilik sabu tersebut telah kabur ke Malaysia, 41 kilogram sabu yang sudah kita amankan kuat dugaan juga berasal dari Malaysia, " sebutnya.

Sebelumnya Polres Lhokseumawe, menggerebek rumah di Meunasah Tunong, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. Dalam penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan 41 kilogram sabu, serta satu orang tersangka berinisial M (22), yang merupakan bagian pengedar sabu- sabu jaringan internasional.

Komentar

Loading...