Unduh Aplikasi

Polisi Ringkus Kurir Sabu di Pidie Jaya

Polisi Ringkus Kurir Sabu di Pidie Jaya
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE JAYA - Polisi Sektor (Polsek) Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya menangkap kurir sabu M Dasri Bin Usman (29), warga Gampong Paya Baroh. Dasri di tangkap karena terbukti memiliki satu paket sabu-sabu.

Kapolres Pidie AKBP M Ali Kadhafi SIK melalui Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, Senin (7/11) mengatakan, penangkapan tersangka bermula saat pelaku mondar mandir di depan Warkop Munawarrah, Gampong Meuko Kuthang, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya sekira pukul 22.30 WIB.

"Saat masyarakat melihat gerak geriknya yang mencurigakan, kemudian menghubungi aparat Kepolisian Sektor Bandar Dua. Ketika tiba di lokasi apara langung menghadang tersangka yang hendak meninggalkan lokasi dengan menggunakan Sepmor merek Honda Vario BL 5267 ZI," ujarnya.

Saat polisi menggeledah pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang pangkas itu, serta Sepmor yang dikendarainya, kata Faisal, pihaknya menemukan satu paket narkotika jenis sabu-sabu yang di genggam dengan tangan kirinya.

Dari pengakuan tersangka kepada polisi, Dasri memperoleh barang haram tersebut dari seorang agen besar di kawasan Bandar Dua dengan panggilan tenar si On.

Komentar

Loading...