Unduh Aplikasi

Polisi Ringkus DPO Kasus Narkoba di Langsa

Polisi Ringkus DPO Kasus Narkoba di Langsa
Foto: Ist

LANGSA - Anggota Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Langsa menangkap seorang wanita yang selama ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) berinisial SW alias Yuyun (26).

Ibu muda ini ditangkap saat pulang ke rumahnya secara sembunyi-sembunyi di Gampong Jawa Belakang, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra kepada AJNN, Jum'at (25/10) mengatakan, tersangka ditangkap atas laporan masyarakat.

"Tersangka merupakan DPO kasus narkoba, saat ditangkap ditemukan dua paket sabu dan satu unit telepon genggam," kata Iptu Yudi.

Iptu Yudi menyebutkan, menurut pengakuan tersangka SW alias Yuyun barang haram darinya itu diperoleh dari seorang pria berinisial JR.

Mendapat pengakuan tersebut, kata Iptu Yudi, tim melakukan pengembangan dengan cara mengerebek rumahnya di Gampong Paya Bujok Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Hasil penggerebekan, selain tersangka JR (29), petugas juga menangkap seorang pria lainnya berinisial SU (57).

Dari rumah tersebut, kata Iptu Yudi, tim menemukan barang bukti berupa 2 paket kemasan sedang sabu dengan berat 10,37 gram, 19 paket sabu kemasan kecil dengan berat keseluruhannya 11,10 gram, dan satu timbangan.

"Setelah diperiksa ternyata pria berinisial SU merupakan residivis dalam kasua yang sama. Dia pernah menjalani hukuman di Lapaa Klas II B Langsa selama 1,6 tahun penjara," ungkap Iptu Yudi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, ketiga tersangka berikut barang bukti saat ini telah diamankan di Polres Langsa guna proses hukum lebih lanjut.

Komentar

Loading...