Unduh Aplikasi

Polisi Mulai Kantongi Bukti Awal Pelaku Perampokan di Subulussalam

Polisi Mulai Kantongi Bukti Awal Pelaku Perampokan di Subulussalam
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono. Foto: AJNN/Tommy

BANDA ACEH - Tim gabungan dari Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh dan Reskrim Polres mulai menemukan bukti petunjuk awal ungkap pelaku perampokan toko emas di Subulussalam.

"Tim Jatanras Polda Aceh diturunkan ke lokasi untuk membantu Reskrim Polres ungkap pelaku perampokan, penyelidikan awal ada bukti petunjuk untuk mendeteksi siapa pelakunya," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, Rabu (26/2).

Ery menduga perampok toko emas milik Suhaimi Tanjung (50) sudah direncanakan. Saat olah TKP pihaknya menemukan kecurigaan atas kejadian tersebut. Pelaku diduga melarikan diri lewat pintu belakang.

"Kita duga pelaku ini sudah mengetahui seluk beluk atau situasi kapan melakukan aksi perampokan itu, setelah berhasil pelaku melarikan diri lewat pintu belakang," sebut Ery.

Saat ini, lanjut Ery korban perampokan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat akibat terkena benda tajam di bagian badannya.

"Jika kondisi korban sudah membaik, kita akan mintai keterangan untuk mengetahui ciri-ciri  pelaku," ucap Ery.

Itu sebabnya, dia meminta masyarakat untuk bisa membantu polisi dalam mengungkap kasus perampokan toko emas tersebut.

"Kita juga telah memintai keterangan beberapa saksi. Peran masyarakat sangat kami butuhkan dalam menangkap pelaku," kata Kombes Pol Ery.

Kerugian materil dari kasus perampokan itu, totalnya ada sekitar 2 kilogram emas dari berbagai macam bentuk mulai dari cincin, kalung, gelang dan model lainnya. 

Realisasi APBK AJay

Komentar

Loading...