Unduh Aplikasi

Polisi Militer periksa kendaraan TNI di Aceh Jaya

Polisi Militer periksa kendaraan TNI di Aceh Jaya
Wpid IMG 20140217 120950
ACEH JAYA - Polisi Militer atau PM melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, kali ini sasarannya adalah anggota TNI. Razia berlangsung di depan Kodim Aceh Jaya, Senin (17/2).

Pelaksana harian PM Aceh Jaya Anton mengatakan razia ini digelar untuk mensosialisakan kepada  anggota TNI agar taat hukum dalam berkendaraan.

"Jangan melanggar hukum, jangan sampai ada anggapan karena anggota bisa mengangkangi aturan. Justru anggota baik polisi maupun tentara harus menunjukkan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Ini adalah program tahunan dalam rangka penertiban kelengkapan surat-surat kendaraan yang dipakai oleh anggota TNI,"tambahnya.

Pemeriksaan ini mendapat dukungan penuh dari TNI di sana. Kasdim Aceh Jaya,  Isnaini Natzir mengatakan dengan adanya penertiban seperti ini sehingga tidak ada permasalahan antara TNI dengan PM. Karena TNI sudah menjalankan aturan dalam berkendaraan.

"Ini juga untuk meningkatkan kekompakan serta melancarkan kebersamaan kita sebagai aparay penegal hukum,"katanya.

Pada kesempatan itu Kasdim menghimbau kepada semua TNI yang berada di jajaran Kodim Aceh Jaya untuk patuh dan menjunjung tinggi aturan termasuk dalam hal berkendaraan.  Karena TNI merupakan contoh bagi masyarakat.

"Jangan sampai terjadi perselisihan gara- gara hal kecil,"ujarnya.

Pantauan AJNN.net anggota TNI berkumpul di depan Kodim kemudian diminta surat-surat kendaraan, mulai dari STNK, SIM hingga memerika perlengkapan sepeda motor seperti kaca spion, lampu kiri kanan dan sebagainya.

ISHAK YUSUF
HUT Pijay

Komentar

Loading...