Unduh Aplikasi

Polisi Masih Terus Selidiki Kasus Pembunuhan di Mibo

Polisi Masih Terus Selidiki Kasus Pembunuhan di Mibo
Ilustrasi. Foto: IST

BANDA ACEH - Pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Banda Aceh terus melakukan penyelidikan kasus meninggalnya seorang pensiunan guru bernama Nurhayati (62) di rumahnya kawasan Mibo, Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto melalui Kasatreskrim, AKP M Ryan mengatakan dari hasil visum ditemukan adanya benjolan di belakang kepala dan mengeluarkan darah di bagian hidung. 

"Dugaan awal, korban dipukul dengan benda keras di bagian belakang kepala sehingga meninggal dunia," kata AKP M Ryan, Jumat (15/1).

Dalam kasus ini, kata AKP M Ryan, penyidik telah memeriksa 11 orang saksi. Keterangan mereka dibutuhkan untuk mengungkapkan siapa pelaku yang yang menghilangkan nyawa wanita berusia 62 tahun itu.

"Kita terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang membunuh seorang pensiunan guru itu," ujarnya. 

Sebelumnya, kejadian pencurian dengan kekerasan di rumah korban terjadi pada akhir Desember 2020 lalu, saat suaminya pergi ke mesjid menunaikan ibadah shalat Jumat. 

"Kejadian itu saat korban sedang sendirian di rumah. Pelaku juga mengambil barang-barang korban berupa uang tunai Rp 9 juta serta beberapa perhiasan," ungkap  M Ryan.

MELLI SAPUTRI

HUT Pijay

Komentar

Loading...