Unduh Aplikasi

Polisi Masih Buru Pembunuh Warga Paloh Punti, Indentitas Sudah Dikantongi

Polisi Masih Buru Pembunuh Warga Paloh Punti, Indentitas Sudah Dikantongi
Rumah duka sebelum pemakaman korban. Foto: Sarina

LHOKSEUMAWE – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lhokseumawe masih terus memburu satu lagi tersangka pembunuh Muhammad Saleh (Mak Leh) warga Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Sat, Kota Lhokseumawe. Sebelumnya, pihaknya sudah menangkap MA (19) wanita yang bersekongkol dengan pelaku.

“Untuk pelaku yang kita buru ini sudah terindifikasi atau sudah diketahui indentitasnya. Saat ini kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim Iptu Rizki Andrian kepada AJNN, Senin (28/1).

Baca: Warga Paloh Punti Tewas Ditusuk OTK

Riski menambahkan, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut. Sementara untuk motifnya sendiri diduga karena hubungan asmara.

“Dengan indentitas yang sudah kita kantongi ini, mudah-mudahan pelaku bisa segera kita tangkap,” pungkas Riski.

Baca: Pembunuh Warga Paloh Punti Ditangkap, Satu Pelaku Buron

Dikabarkan sebelumnya, M Saleh atau kerap disapa Mak Leh warga Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK) menggunakan pisau, Minggu (13/1).

Namun, dalam kurun waktu 12 jam pihak kepolisian berhasil menangkap MA wanita yang bersekongkol melakukan pembunuhan tersebut.

Komentar

Loading...