Unduh Aplikasi

Polisi Kembalikan Seribu Slop Rokok yang Diamankan di Simeulue

Polisi Kembalikan Seribu Slop Rokok yang Diamankan di Simeulue
Personil Polres Simeulue sedang mengembalikan rokok yang diamankan kerena diduga ilegal kepada pihak perusahaan. Foto : Ist  

SIMEULUE - Polisi Sat Reskrim Polres Simeulue mengembalikan seribu slop rokok berbagai merek yang diamankan pada Jum'at 12 Juni 2020 di Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur.

Rokok-rokok tersebut sebelumnya diamankan oleh polisi dari Abdul Latif (20) warga Desa Ganting, Kecamatan Simeulue Timur karena diduga ilegal.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan dan berkoordinasi dengan pihak Bea Cukai Meulaboh ternyata rokok-rokok tersebut legal diperjual-belikan," kata Kapolres Simeulue AKBP Agung Suryo Prabowo melalui Kasat Reskrim Ipda Muhammad Rizal kepada AJNN, Senin (15/6).

Baca : Polisi Amankan Seribu Slop Rokok Diduga Ilegal di Simeulue

Selain berkoordinasi dengan Bea Cukai, kata Kasat Reskrim, sejak diamankan pada Jum'at 12 Juni 2020 lalu, pihaknya dari kepolisian telah melakukan serangkaian pemeriksaan seperti memeriksa saksi dan surat adminitrasi perusahaan tempat sales rokok itu bernaung.

Hasil pemeriksaan, sambung Kasat Reskrim, rokok-rokok tersebut diedarkan melalui perusahaan CV Subur Jaya, dan Abdul Latif yang membawa rokok tersebut merupakan sales di perusahaan tersebut.

Selain rokok, polisi juga mengembalikan satu unit mobil minibus jenis Carry yang sebelumnya ikut diamankan sebagai barang bukti.

Komentar

Loading...