Unduh Aplikasi

Polisi Kawal Pendistribusian Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 di Langsa

Polisi Kawal Pendistribusian Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 di Langsa
Polisi sedang mengawal pembagian sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Langsa. Foto: For AJNN

LANGSA - Personil Polres Langsa melakukan pengawalan kegiatan pendistribusian bantuan sosial (Bansos) paket sembako kepada warga terdampak virus corona (Covid-19) di wilayah itu, Kamis (30/4).

Warga penerima bantuan sembako tersebut tersebar di 58 gampong dari lima kecamatan dalam wilayah Kota Langsa. Adapun rinciannya di Kecamatan Langsa Barat 13 gampong, Langsa Baro 11 gampong, Langsa Lama 14 gampong, Langsa Timur 11 gampong dan Langsa Kota 9 gampong.

Paket sembako itu berisikan beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan ikan sarden.

"Paket sembako yang dibagi hari ini merupakan bantuan dari Pemerintah Aceh untuk warga terdampak Covid-19 di Langsa," kata Kapolres Langsa, AKBP Giyarto.

Kata Giyarto, anggota yang terlibat dalam pengawalan sembako tersebut merupakan personil dari Polsek dan Bhabinkamtibmas di desa masing-masing. 

"Semua Polsek dilibatkan dan ikut bergerak dalam pengawalan pendistribusian bantuan dari Pemerintah Aceh yang dibagikan oleh Pemko Langsa ini," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pengawalan itu dilakukan dari titik awal disimpannya sembako hingga menuju ke setiap rumah warga penerima bantuan.

"Pembagian sembako sengaja kita lakukan pengawalan agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya," ungkap Kapolres.

Komentar

Loading...