Unduh Aplikasi

Polisi Juga Usut Sebab Din Minimi Dipukul

Polisi Juga Usut Sebab Din Minimi Dipukul
Din Minimi dan Sutiyoso, Kepala BIN. Foto: istimewa
BANDA ACEH - Kepolisian Daerah Aceh menyatakan akan mengembangkan proses penyelidikan dalam kasus pemukulan Nurdin alias Din Minimi. Tak hanya aksi pemukulan, penyidikan juga akan mendalami penyebab pemukulan.

“Apa penyebab dipukul nanti akan kita kembangkan juga karena keduanya sama-sama berstatus sebagai pelapor,” kata Direskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Nurfallah, kepada wartawan di Banda Aceh, Jumat (29/4).

Hal itu disampaikan Nurfallah menjawab pertanyaan wartawan terkait pernyataan pejabat polres Aceh Timur yang hanya menindaklanjuti laporan dan mengabaikan sebab akibat pemukulan. Meski ditangani Polres Aceh Timur, Polda Aceh turut memantau perkembangan penanganan kasus itu.

Din Minimi dipukul oleh Ridwan Usman alias Nawan (35), warga Gampong Teupin Jareng, Idi Rayeuk, Aceh Timur Rabu (27/4). Pemukulan yang terjadi di lapangan bola itu bermula saat Nawan menghampiri DM guna meminta kembali uang Rp 50 juta yang terpaksa diberikan kepada Din Minimi dan kelompoknya sebagai tebusan.

Nawan yang diminta mengabaikan peristiwa penculikan itu marah dan melayangkan kepalan tangan ke wajah Din Minimi. Tak terima dengan aksi pemukulan, Din Minimi akhirnya melaporkan Nawan ke kantor polisi setempat. Nawan tak mau kalah. Dia juga melaporkan Din Minimi kepada polisi karena utang itu.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...