Unduh Aplikasi

Polisi Evakuasi Mayat di dalam Jurang, Diduga Korban Pembunuhan

Polisi Evakuasi Mayat di dalam Jurang, Diduga Korban Pembunuhan
Petugas kepolisian dari Polres Bener Meriah saat melakukan evakuasi mayat yang diduga korban pembunuhan di kampung Tembolon, Bener Meriah. Foto: IST.

BENER MERIAH - Tim dari Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah melakukan evakuasi mayat yang diduga korban pembunuhan di dusun Blang Terunjak, Kampung Tembolon Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah, Rabu sore (17/2/2021). Saat ditemukan, kondisi mayat dalam keadaan sudah terbakar.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, melalui Kasubbag Humas, Iptu Jufrizal dalam keterangan pers kepada sejumlah wartawan di Redelong mengatakan, evakuasi yang dilakukan pihaknya tergolong rumit karena posisi mayat tersebut berada di tebing jurang yang sangat terjal.

"Kedalaman jurang lebih kurang 30 meter, dan mayat tersebut dibawa dengan cara ditandu perlahan-lahan mengitari pegunungan dan perkebunan masyarakat yang dipenuhi rumput ilalang yang tinggi," ungkap Iptu Jufrizal, Kamis (18/2/2021).

Pada pukul 17.10 WIB kemarin, mayat berhasil dievakuasi dan langsung dibawa menggunakan mobil ambulance ke RSU Muyang Kute dan dilakukan proses otopsi.

Sebelumnya menurut Jufrizal pihak Polres Bener Meriah telah menerima laporan masyarakat tentang kehilangan anggota keluarga yang berinisial H (47) yang merupakan warga kabupaten Aceh Utara.  

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bener Meriah saat ini sudah mengamankan satu orang pria berinisial JM (49) warga Bener Meriah.

Orang yang diamankan, diduga ada kaitannya dengan kematian korban," ujar Jufrizal.

Polres Bener Meriah saat ini menurut Jufrizal sudah membentuk tim untuk melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

Komentar

Loading...