Unduh Aplikasi

Polisi Didesak Usut Tuntas Kasus Dugaan Pelecehan Pasien di Aceh Timur

Polisi Didesak Usut Tuntas Kasus Dugaan Pelecehan Pasien di Aceh Timur
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Kabupaten Aceh Timur akan mendampingi kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dokter spesialis bedah di RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak berinisial HE terhadap pasiennya.

"Kami sudah diminta oleh keluarga korban untuk mendampingi kasus tersebut dan kami telah siap mengawal hingga kasus dugaan pelecehan seksual tersebut tuntas," kata Ketua YARA Aceh Timur, Tgk Indra Kusmeran kepada AJNN, Minggu (14/6).

Tgk Indra mengatakan, kasus pelecehan terhadap pasien tersebut tidak bisa dibiarkan, karena tidak tertutup kemungkinan akan ada pasien lain yang menjadi korban selanjutnya.

Baca: Diduga Lecehkan Pasien, Oknum Dokter RSUD di Aceh Timur Dipolisikan

Tgk Indra meminta kepada pihak kepolisian di Polres Aceh Timur agar menangani kasus tersebut secara profesional sesuai hukum yang berlaku.

"Kami sangat berharap polisi di Polres Aceh Timur bisa bekerja secara profesional mengusut dugaan kasus pelecehan tersebut hingga tuntas," ungkap Tgk Indra seraya menambahkan, apalagi kasus tersebut telah dilaporkan oleh korban ke Polres Aceh Timur.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...