Unduh Aplikasi

PEMILU AMAN DAN DAMAI DI ACEH BARAT

Polisi dan TNI Syukuran Bagi-bagi Takjil

Polisi dan TNI Syukuran Bagi-bagi Takjil
Foto: Ist

ACEH BARAT - Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat bersama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0105 Aceh Barat membagikan takjil berbuka puasa untuk warga.

Kegiatan pembagian takjil tersebut sebagai rasa syukur Polri dan TNI atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 lalu.

Kapolres Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa mengatakan kegiatan itu sengaja dilaksanakan sebagai ucapan terimakasih dari Kepolisian atas partisipasi masyarakat dalam mendukung terlaksananya pemilu damai.

"Kagiatan ini kami lakukan sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Aceh Barat yang telah menjaga keamanan dan perdamaian selama pemilu," kata Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0105 Aceh Baray, Letnan Kolonel kav Nurul Dianto, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena mampu menjaga situasi tersebut.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga terus keamanan di Aceh Barat hingga diumumkannya pemenang pilpres dan pileg.

"Kami himbau masyarakat untuk tertib mengikuti semua aturan yang telah ditentukan dalam pemilu ini, sesuai dengan jenjang yang ada," ucapnya.

Dari pantauan AJNN, kegiatan pembagian takjil Polisi dan TNI membuat jalan Nasional mengalami kemacetan hingga lima ratus meter. Kegiatan itu juga dihadiri dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Barat serta Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Aceh Barat.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...