Unduh Aplikasi

Polisi Buru Pembunuh Wanita Paruh Baya di Aceh Utara

Polisi Buru Pembunuh Wanita Paruh Baya di Aceh Utara
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - Pihak Kepolisian Polres Aceh Utara masih mendalami motif dugaan pembunuhan terhadap Rudaimah (60), warga Dusun Lubok Muku, Desa Buket Linteng, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Perempuan yang berstatus janda itu diduga menjadi korban pembunuhan. Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah dengan leher tergorok di rumahnya, Rabu (6/9) malam

“Kami sedang lakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rizki Kholiddiansyah kepada AJNN, Kamis (7/9).

Baca: Ibu Rumah Tangga di Aceh Utara Jadi Korban Pembunuhan

Rizki menjelaskan korban awalnya ditemukan Junaidi (32), yang merupakan keponaan korban. Awalnya Junaidi merasa curiga karena korban dipanggil-panggil tak kunjung datang.

"Junaidi pertama sekali yang menemukan korban. Di samping korban juga ditemukan pisau," jelasnya.

Junaidi awalnya mengintip lewat celah-celah rumah korban. Pasalnya korban dipanggil-panggil tak kunjung keluar. Junaidi melihat korban sudah tergeletak di dapur, selanjutnya Junadi memanggil Iskandar (43), menantu korban. Mereka kemudian mendobrak pintu rumah tersebut.

Selanjutnya mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar untuk meminta pertolongan. Polisi yang telah mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke TKP untuk melakukan identifikasi.

“Posisinya terlentang, ada luka seperti gorokan dengan pisau di bagian lehernya. Setelah dibunuh, korban seperti diseret sekitar dua meter. Kami sedang lakukan pengembangan dengan memeriksa beberapa saksi, pelakunya sedang kami buru,” kata Rizki.

Komentar

Loading...