Unduh Aplikasi

Polisi Buru Otak Pelaku Penculikan di Lhokseumawe

Polisi Buru Otak Pelaku Penculikan di Lhokseumawe
Empat tersangka penculikan di Mapolres Lhokseumawe. Sarina

LHOKSEUMAWE – Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe memburu otak pelaku dan tiga eksekutor kasus penculikan Maimun Darwis (44) warga Gampong Ulee Blang Manee, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

“Otak pelaku masih kita buru, dan tiga eksekutor lainnya masih masuk ke Dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto.

Didampingi Kasat Reskrim Iptu Yoga Panji Prasetya, Eko menambahkan, barang bukti yang diamankan yakni, sepucuk senjata api jenis AK56 dan 1 pucuk senjata api genggam SIG SAUER dan sejumlah amunisi yang masih aktif, mobil milik korban dan satu unit mobil milik tersangka.

“Jadi saat dipulangkan, korban dihantar langsung oleh tersangka ke rumahnya, setelah dua hari kejadian penculikan berlangsung,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Iptu Yoga Panji Prasetya menyebutkan, sebelum dipulangkan tersangka meminta uang Rp60 juta kepada korban, namun korban hanya memberikan Rp10 juta saja.

“Jadi sebelum korban di turunkan di rumahnya, tersangka yang mengantar ini meminta uang kepada korban, namun hanya diberikan Rp10 juta saja untuk di bagi dua,” tutur Yoga.

Komentar

Loading...